Tanggapan Traveloka untuk Bapak Syaiful Bahri

Kepada Yth.,
Bapak Syaiful Bahri

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Sehubungan dengan surat terbuka yang Bapak Syaiful tujukan kepada Traveloka, yang terbit pada 5 Juli 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami informasikan bahwa tim internal kami telah melakukan penelusuran lebih lanjut guna memahami kendala yang terjadi pada akun Traveloka PayLater milik Bapak Syaiful Bahri.

Berdasarkan hasil penelusuran Tim Traveloka PayLater, dapat kami informasikan bahwa pengajuan akun Traveloka PayLater yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab, dengan menggunakan identitas Bapak Syaiful Bahri tidak akan dibebankan kepada Bapak Syaiful, sebagaimana tagihan tersebut telah kami hapus per tanggal 9 Juli 2020. Dapat kami informasikan pula bahwa akun Traveloka yang diajukan sebelumnya saat ini juga sudah kami blokir secara permanen sebagai bentuk upaya keamanan.

Kami juga telah melakukan koordinasi dengan mitra finansial terkait untuk mengembalikan status SLIK Bapak Syaiful sebagaimana mestinya. Adapun informasi ini juga sudah kami sampaikan dan diterima dengan baik oleh Bapak Syaiful Bahri.

Kami senantiasa menghimbau pengguna untuk waspada dan tidak memberikan data-data pribadi kepada pihak yang tidak dikenal, serta tetap waspada terhadap praktik-praktik ilegal yang menyangkut transaksi pembayaran, jangan memberikan alamat email, password maupun kode OTP akun Traveloka Anda kepada siapapun.

Traveloka memahami pentingnya keamanan dalam transaksi pembayaran. Kami juga berkomitmen untuk memberikan produk & layanan terbaik guna menghadirkan pengalaman pemesanan serta pembayaran yang aman dan nyaman. Tips keamanan dalam pembayaran dapat diakses di laman berikut https://www.traveloka.com/id-id/secure.

Apabila Bapak memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui menu My Inbox di aplikasi, lalu ke bagian Pesan dan memilih ikon ‘bubble chat’ yang terletak di kanan bawah layar untuk tanggapan yang lebih cepat.

Hormat kami,

Tim Traveloka PayLater

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Pengaduan Kasus Penggunaan Data Pribadi untuk Paylater Traveloka oleh Orang Lain

Assalamualaikum,wr,wb. Saya atas nama Syaiful Bahri ingin meminta keadilan melalui “Media Konsumen” mengenai penipuan oleh oknum (yang hingga saat ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Syaiful Bahri

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
0