Susah!!! Pasang Promo Indihome Learning from Home

Senin 6 Juli 2020, saya daftar online promo Learning From Home dan dapat nomor pendaftaran TRXID MYIR-10206697010001.

Proses validasi data dan konfirmasi pemasangan oleh CS via 1500620 diinfokan bahwa di lokasi rumah saya tersedia jaringan Indihome, slot masih ada dan mohon ditunggu dalam 3×24 jam.

Rabu 8 Juli 2020, datang teknisi untuk survei dan mengatakan jarak antara tiang ODP ke rumah saya adalah 220 meter dan saya harus tambah kabel karena jatah dari Telkom hanya 150 meter. Ketika saya tanya berapa biayanya, teknisinya tidak menjawab.

Hari Senin 13 Juli 2020, saya dapat SMS bahwa deposit di-refund karena pemasangan baru saya tidak bisa dilanjutkan karena belum ada tiang ODP aktif.

Saya tidak bisa terima alasan jika tidak tersedia jaringan dan slot karena pada saat CS konfirmasi via 1500620 itu masih tersedia dan teknisinya pun menunjukkan bahwa posisi tiang ODP nya, yang menurut hitungan saya tidak sampai 100 meter dari rumah.

Mohon solusinya dari Telkom. Terima kasih.

Anggie H Machtino
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Anggie H Machtino

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Anggie H. Machtino pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Susah!!! Pasang Promo Indihome Learning from Home

  • 15 Juli 2020 - (20:32 WIB)
    Permalink

    Akhirnya keluhan saya direspon oleh team leader yang menangani area rumah saya dan saat ini indihome sudah terpasang. Terimakasih telkom/ indihome.

  • 27 Juli 2020 - (21:48 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini keluhan saya sebagai pihak yg mengajukan pendaftaran program learning from home dr telkom blm jg dpt tanggapan,blm ada tindak lanjut pemasangan.indihome pilih2 pelanggan.kami sebagai terdampak covid 19 butuh internet untuk belajar anak2 dirumah.bagaimana media konsumen sebagai jembatan penyampaian masyarakat?

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Susah!!! Pasang Promo Indihome Learning from Home

oleh an99ito dibaca dalam: 1 min
2