Lambatnya Proses Refund oleh Tiket.com.

Saya ingin menyampaikan keluhan saya terkait refund. Pada tanggal 27 Mei saya mengajukan refund untuk order id 100187058 detail order id 173538514 Kode Booking UFOOFD dan order id 100190244 detail order id 173544560 kode booking UJXWGO.

Lalu pada bulan Juni saya menanyakan update refund saya namun customer service hanya menyampaikan sedang diproses dan menunggu 30 hari kerja.

Hari ini saya menghubungi tiket.com melalui customer service whatsapp, namun masih saja sedang diproses dan menunggu kembali menjadi 90 hari kerja dan paling lambat pengembalian di bulan Oktober.

Dalam hal ini, saya mengalami kekecewaan diantaranya:

  • Info yang disampaikan sebelumnya tentang pengembalian dana dalam waktu maksimal 30 hari kerja tidak sesuai.
  • Pihak tiket.com pun selalu mengatasnamakan maskapai dimana saya sudah melakukan pengecekan dan refund sudah dikembalikan dan dapat diurus di travel.
  • Atas kekecewaan ini saya berharap mendapat kompensasi yaitu voucher travel di ganti menjadi cash karena tidak tahu pandemi ini akan berakhir, sedangkan voucher mempunyai masa expire date.

Besar harapan saya pihak tiket.com dapat menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin dan mengembalikan dana yang menjadi hak saya

Terima kasih.

Imam Wahyudi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:9    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Imam Wahyudi

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 16 Juli 2020 yang ditulis oleh Bapak Imam Wahyudi berjudul “Lambatnya Proses Refund...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Lambatnya Proses Refund oleh Tiket.com.

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Proses Refund oleh Tiket.com.

oleh imam wahyudi dibaca dalam: 1 min
2