Sudah Deposit Tidak Diproses Telkom Indihome

Saya memutuskan berlangganan indihome karena tetangga bilang isp yang bisa masuk cuma indihome dan dia juga pake indihome, dan akhirnya 11 Juli 2020 melakukan registrasi dan membayar biaya deposit. Sore harinya teknisi datang untuk survei dan hasilnya karena slot di box ODP penuh teknisi bilang akan mengajukan penambahan ke kantor dan diproses 3×24 jam.

Hari ini tanggal 14 Juli 2020 saya menanyakan statusnya ke admin via twitter dengan invoice deposit MYIR-10208928550001. Dan mengejutkannya dari pihak admin twitter mengatakan tidak ada ODP di daerah saya dan mengirimkan link refund deposit.

Yang menjadi pertanyaan saya apakah pihak teknisi tidak berkomunikasi dengan pihak kantor pusat? Karena teknisi bilang mau menambah box ODP, tetapi cs indihome bilang di daerah saya tidak ada ODP.

Florian Christyanta
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Florian Christyanta

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Florian Christyanta pada tanggal 16...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sudah Deposit Tidak Diproses Telkom Indihome

  • 16 Juli 2020 - (17:45 WIB)
    Permalink

    update 16 Juli 2020 pihak indihome sudah kunjungan ke rumah dan memastikan sudah dipasang karena banyak kabel yang sudah tidak berlangganan tetap terpasang.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Deposit Tidak Diproses Telkom Indihome

oleh Florian dibaca dalam: <1 menit
1