Kategori: Tanggapan

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Abdul Hakim

Kepada Yth.,
Bapak Abdul Hakim

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan pengembalian dana tiket pesawat yang terbit di MediaKonsumen.com pada 24 Juli 2020, kami ingin menyampaikan bahwa tim internal kami akan menghubungi Bapak Abdul Hakim guna berkoordinasi lebih lanjut terkait situasi yang Bapak Abdul Hakim alami.

Melalui ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami ketika melakukan proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Sehubungan dengan lonjakan permintaan yang kami terima, kami menghimbau pengguna untuk dapat menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Booking (Pesanan), untuk mendapat tanggapan yang lebih cepat. Pengguna dapat memilih pesanan yang ingin di reschedule/refund dan memilih Manage Booking (Atur Pesanan) untuk melanjutkan prosesnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Wisma 77 Tower 1 & 2, Jl. S. Parman Kav 77,
Jakarta Barat – 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Refund Tiket Citilink Melalui Traveloka yang Tidak Kunjung Cair

Saya melakukan pemesanan tiket pesawat Citilink melalui Traveloka dengan no pesanan 605073443 dengan kode booking AF5VFN untuk keberangkatan 30 April...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dalam bulan ini saya sdh baca bbrp kasus refund bermasalah traveloka, sepertinya ini fenomena gunung es, sebaiknya segera diselesaikan dengan cepat dan profesional. Jangan sampai jadi preseden buruk. Sy juga adalah pengguna aktif traveloka tapi sekarang jadi mulai berpikir termasuk kasih peringatan buat keluarga saya dan orang2 dekat atau kenalan saya. Satu complain sudah terlalu banyak untuk sebuah perusahaan berkelas seperti traveloka.