Bagaimana “Nasib” Pengajuan Indihome Paket Learning from Home Saya?

Pada Selasa tanggal 14 Juli 2020 saya mendapatkan info via email bahwa registrasi berhasil dengan track id MYIR-10210951840001 atas pengajuan sambungan Indihome paket Learning from Home.

Petugas (Akbar) via telepon menginfokan bahwa jaringan/slot tersedia dan akan dipasang paling cepat 3×24 jam (saya pikir bisa juga lebih, penulis).

Pada Sabtu 18 Juli 2020 ada petugas Indihome yang lewat di depan rumah dan saya panggil untuk menanyakan status pengajuan saya. Petugas tsb mengatakan bahwa jaringan penuh. Saya sampaikan infonya masih ada jaringan/slot utk sambungan. Petugas lapangan tsb mengatakan bahwa info di sistem belum tentu valid dengan di lapangan tentang ketersediaan slot. Saya jadi bingung.

Hari Senin 20 Juli 2020 siang 14.47 WIB saya telpon 147 dan diterima mbak Riza. Petugas infokan status pengajuan canceled. Saya  bingung siapa yang membatalkan?

Hari itu juga sekitar jam 15.20 saya telpon Indihome Jember (Indra). Saya sampaikan tentang pengajuan saya tsb dan diinfokan akan dicarikan solusi.

Hari Senin 27 Juli 2020 ada info dari Indihome Jember akan dilakukan pengecekan ulang untuk validasi (saya tidak tahu maksudnya, penulis).

Saya terus tunggu dan berharap segera ada solusi atas pengajuan saya tsb. Tapi sampai hari Rabu 29 Juli 2020 sore belum ada kejelasan tentang nasib pengajuan tsb.

Kepada Indihome Jember saya mohon maaf atas surat ini dan mohon juga solusinya. Terima kasih.

Joni
Jember

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:11    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus atas Surat Bapak Joni Effendi

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bagaimana “Nasib” Pengajuan Indihome Paket Learning from H…

oleh Joni Effendi dibaca dalam: 1 min
0