Kendala Ketika Hendak Memasang Layanan Indihome

Yth PT Telkom Indonesia,

Perkenalkan nama saya Adit Nuril Anwar di Tenggarang, Bondowoso,Jawa Timur. Perihal keluh kesah saya terhadap PT. Telkom mengenai pelayanan Indihome. Saya sudah berencana untuk menggunakan layanan Indihome dari bulan April tahun 2020 lalu.

Saat saya bertanya kepada teknisi PT Telkom, dikatakan bahwa letak titik ODP ke rumah saya terlalu jauh. Hal ini menyebabkan saya belum bisa menggunakan layanan indihome. Tetapi, tetangga saya ada yang menggunakan layanan indihome. Setelah itu saya tanyakan kepada salah seorang teknisi PT Telkom perihal jarak maksimal titik ODP ke rumah calon pengguna. Beliau mengatakan bahwa jarak maksimalnya adalah 250 meter. Hal ini membuat saya kecewa dan sekaligus bingung.

Ada beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan. Berikut pertanyaan tersebut:

  1. Rumah saya di pinggir jalan aspal, namun mengapa PT Telkom meletakkan titik ODP atau kotak putih dengan jarak yang terlalu jauh sehingga beberapa tempat tidak terjangkau?
  2. Dan kalau boleh tahu sampai kapan saya harus menunggu pemasangan titik ODP baru yang dekat dengan rumah saya? Untuk tiang telepon sudah ada disamping rumah saya, hanya kotak putihnya saja yang belum ada. Terima kasih.

Adit Nuril Anwar
Tenggarang, Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:10    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Adit Nuril Anwar

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kendala Ketika Hendak Memasang Layanan Indihome

  • 20 Agustus 2020 - (23:11 WIB)
    Permalink

    mungkin peletakan odp jauh dari rumah bpk. sesuai pengajuan pembanggunan sebelum bpk mendaftar. dan dititik odp sudah ad pelangan yg pengajuan disekitar odp tsb

  • 12 September 2020 - (09:06 WIB)
    Permalink

    Kalau saya di samarinda, sdh bayar deposit tp malah tdk ada jaringannya. Dan sampai sekarang uang deposit saya masih belum dikembalikan.

    Hendri Samarinda

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kendala Ketika Hendak Memasang Layanan Indihome

oleh Adit dibaca dalam: 1 min
2