Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Frissa Kurniawan

Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Terkait kendala tersebut, Tim Bukalapak telah menghubungi Ibu Frissa Kurniawan pada tanggal 9 Agustus 2020 dan menyelesaikan keluhan dengan baik dengan memberikan hak sepenuhnya kepada Ibu Frissa.

Sejalan dengan nilai Enable Customers To Grow yang kami usung, Bukalapak senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik demi memenuhi kebutuhan serta kepuasan seluruh pengguna kami.

Selain itu, untuk terus memberikan dukungan pada pelapak dalam hal pengembangan bisnis, termasuk dalam hal pelayanan pelanggan, kami senantiasa mengadakan berbagai program pelatihan dan pemberdayaan bagi seluruh pelapak melalui tim Komunitas Bukalapak.

Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:13    Rata-Rata: 2.6/5]
Bukalapak Gagal Mengatur Pelapaknya

Sejujurnya saya tidak ingin membuat kasus ini panjang. Tapi karena tidak ada itikad baik dari Pelapak & Bukalapak maka saya ingin...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Frissa Kurniawan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
0