Permohonan Pasang Baru Indihome untuk 4 Calon Pelanggan

Kepada Yth,
PT. Telkom Indonesia
Cc. STO Cinta Damai
Witel Medan

Terkait keluhan saya yang berjudul “Sulit Pasang Baru Indihome karena ODP FULL, sudah Ajukan sebanyak 5 Calon Pelanggan Tapi Diabaikan“, pihak Telkom Indonesia telah menanggapi keluhan tersebut dan memasang Layanan Indihome pada rumah saya pada 31 Juli 2020.

Saat ini yang menjadi keluhan saya bahwa 4 Calon Pelanggan Tetangga saya di komplek tidak terealisasikan, dengan permasalahan baru bahwa Tidak tersedia Tiang Telkom di dalam Komplek Perumahan Griya Livina dan tidak boleh menumpang pada Tiang Beton Listrik Komplek. Padahal saat ini sudah ada tetangga didalam komplek, 2 Rumah telah lama menggunakan layanan Indihome dan Kabel FO ditumpangkan pada Tiang Beton Listrik.

Apakah benar rekan saya yang 4 orang an. Bapak Suntoyo, Ibu Ika Puspita Sari, Bapak Mhd. Azmi Mirza, Bapak Ifdol Shafraan tidak bisa mendapatkan layanan Indihome seperti 2 Tetangga kami di dalam komplek yang telah lebih dahulu mendapatkan layanan Indihome ?

Kenapa 2 pelanggan yang terlebih dahulu bisa ditumpangkan kabel FO pada tiang beton listrik, dan yang 4 calon tidak bisa dilakukan hal yang sama ?

Tolong solusi atas kendala rekan komplek saya yang ingin menggunakan fasilitas indihome saat ini, karena saya yang mengajak mereka saat ini agar dapat menambahkan Port ODP yang full sesuai dengan permintaan daripada sales sebagai syarat Telkom Indonesia agar dapat insert 8 Port Slot ODP baru.

Sebagai info terbaru saat ini pihak telkom sudah memasang 1 tiang di depan komplek, tetapi belum digunakan.

Mohon bantuan dari Pihak Telkom Regional 1.

Terima kasih.

Melki Jaya
Jl. Jati Pasar 4 Dusun 2A, Komplek Perumahan Griya Livina, Sei Mencirim, Kec.Sunggal
Deli Serdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Pasang Baru Indihome untuk 4 Calon Pelanggan

oleh Melki Jaya dibaca dalam: 1 min
0