Keluhan Pengembalian Dana Transaksi Setor Tunai di BNI

Salam Konsumen,

Tanggal 30 Juli 2020, saya melakukan transaksi setor tunai melalui ATM di BNI Kadipaten-Majalengka. Uang masuk ke dalam mesin ATM tetapi saldo tidak terkreditkan. Saya coba telepon BNI Call Center 1500046. Mereka membuatkan berita pelaporan No. 1223615**** dan mereka menginformasikan batas maksimal pengembalian dana adalah 19 Agustus 2020.

Namun hingga hari ini, 20 Agustus 2020, pengembalian dana tidak kunjung terjadi. Sebelumnya, pada 19 Agustus 2020, saya mendatangi BNI Kadipaten-Majalengka, tetapi pelayanannya tidak begitu menyenangkan. Antrian customer service seperti dilewat-lewat (jumping) dan ada CS yang hanya main hp saja.

Oke, saya menunggu dan akhirnya nomor antrian saya dipanggil. Di CS, tidak ada solusi yang memuaskan, saya hanya diminta MENUNGGU. Saya kontak BNI46 melalui Instagram tetapi responnya tidak memuaskan juga. Saya coba kirim email ke bnicall@bni.co.id, saya hanya mendapati balasan email otomatis/booth. Saya telepon 1500046 beberapa kali, hasilnya hanya diminta MENUNGGU.

Tolonglah perbaiki pelayanan Anda, BNI. Saya pernah alami hal serupa di toko sebelah dan sesama plat merah, mereka dapat melakukan pengembalian dana hanya dalam hitungan jam. Sedangkan BNI, saya coba berbagai jalur/cara, tetap tidak ada hasil memuaskan dan sudah melewati batas maksimal pengembalian dana.

Salam.

Rinaldy Surya Gumilar
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Keluhan Pengembalian Dana Transaksi Setor Tunai di BNI

  • 21 Agustus 2020 - (17:48 WIB)
    Permalink

    Mengerikan juga ya.
    Otomatis, sistem perbankan di Indonesia belum bisa memberikan jaminan yg puas untuk seluruh nasabahnya.
    Seharusnya juga, lama penanganan tidak selama itu.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pengembalian Dana Transaksi Setor Tunai di BNI

oleh Rinaldy Surya dibaca dalam: 1 menit
1