Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Rusak dan Belum Aktif

Kepada PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Saya melakukan pengajuan pengguna baru Indihome pada 15 Mei 2020 melalui sales (MYIR-10202146230002) dan beberapa hari kemudian petugas lapangan datang dan bilang tidak bisa dilakukan pemasangan karena ODP rusak. Lalu saya mengajukan ulang atas nama yang berbeda pada 20 Mei 2020 dan masih tidak bisa dilakukan pemasangan karena ODP penuh dan yang kosong terlalu jauh.

Lalu pada tanggal 25 Mei saya mendatangi Plasa Indihome Mojokerto dan disuruh menunggu 2 bulan. Kemudian saya mendatangi Plasa pada 27 Agustus 2020 dan melakukan pendaftaran ulang. Pada 29 Agustus petugas pemasangan datang dan bilang bahwa terdapat 1 slot ODP tetapi rusak. Kemudian saya kasih tahu kalo ada ODP lain di dekat lapangan (saya tahu karena waktu plasa ada ODP di dekat lapangan kata cs di Plasa). Lalu petugas pemasangan mengeceknya ternyata ODP tersebut tidak ada entah kenapa.

Lalu pada 30 Agustus saya ingat bahwa tetangga saya sudah berhenti langganan dan saya menghubungi petugas lapangan yang kemarin dan bilang tetangga saya sudah berhenti berlangganan apakah bisa slot tetangga saya dicabut terus diganti ke saya, dan petugas menjawab kemungkinan tidak bisa kalaupun bisa internetnya lemot. Lalu saya mencoba menghubungi Indihome melalui facebook dan dijawab bahwa ODP terdekat masih belum aktif.

Jadi bisakah slot tetangga saya di cabut dan di pasang buat saya atau memperbaiki yang rusak atau mengaktifkan ODP yang belum aktif sehingga saya bisa segera melakukan pemasangan.

Terima kasih.

Moh. An’im Syafiudin S.
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Moh. An’im Saifudin S

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Rusak dan Belum Aktif

oleh AnIm Syafiudin dibaca dalam: 1 menit
0