Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Abdul Hadi

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Abdul Hadi Khoirul Fadli pada tanggal 26 Agustus 2020 terkait keluhan “Tiang Telkom Sudah Ada, Tetapi Tak Kunjung Masuk Jaringan Telkom IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Abdul Hadi Khoirul Fadli perihal keluhan Tiang Telkom Sudah Ada, Tetapi Tak Kunjung Masuk Jaringan Telkom IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang telah terjadi, tim teknisi melakukan kunjungan dan survei ulang ke lokasi calon pelanggan yang diterima langsung oleh Bapak Abdul Hadi Khoirul Fadli. Hasil survei menunjukkan bahwa kondisi jaringan belum tersedia. Hal itu juga telah disampaikan secara langsung kepada Bapak Abdul Hadi Khoirul Fadli.

Tim teknisi juga telah berkoordinasi untuk mengajukan penambahan jaringan baru di lokasi rumah Bapak Abdul Hadi Khoirul Fadli. Apabila jaringan sudah tersedia, kami tentunya akan menghubungi Bapak Abdul Hadi Khoirul Fadli kembali untuk diprioritaskan pasang baru.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tiang Telkom Sudah Ada, Tetapi Tak Kunjung Masuk Jaringan Telkom Indihome

Dear PT Telkom (Persero), Saya ingin mengeluhkan kemajuan telekomunikasi di indonesia, terutama di pedesaan seperti saya. Di mana Jaringan Internet...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Abdul Hadi

  • 3 September 2020 - (13:23 WIB)
    Permalink

    Terimakasih Telkom Regional II Jakarta telah dengan sigap menangani permasalahan yang saya alami, dan team yang responsip langsung datang kelokasi saya. Mudah mudahan PT Telkom segera merealisasikan pemasangan Jaringan Baru di daerah saya. agar bisa sesuai dengan komitmenya untuk membangun negri di era digital. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Abdul Hadi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1