Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Cahyo Adhy Tri

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Cahyo Adhy Tri pada tanggal 31 Agustus 2020 terkait keluhan “Mau Langganan IndiHome, Harus
Bayar Kabel Lagi??”

Menanggapi surat pembaca Bapak Cahyo Adhy Tri perihal keluhan Mau Langganan IndiHome, Harus
Bayar Kabel Lagi??, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 1 September 2020 tim teknisi setempat melakukan kunjungan ke lokasi untuk pengecekan jaringan. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa jaringan di dekat lokasi sudah penuh dan tersedia jaringan berjarak kurang lebih sekitar 300 meter yang berisiko gangguan. Jika pelanggan tetap ingin melakukan penarikan kabel ke lokasi maka dikenakan biaya tambahan 150 meter kabel karena standarisasi penarikan kabel oleh Telkom maksimal adalah 150 meter.

Selanjutnya tim kami menghubungi Bapak Cahyo Adhy Tri untuk menjelaskan perihal tersebut. Tim teknisi juga telah berkoordinasi untuk mengajukan penambahan jaringan baru di lokasi rumah. Apabila jaringan sudah tersedia, kami tentunya akan menghubungi Bapak Cahyo Adhy Tri kembali untuk diprioritaskan pasang baru.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mau Langganan IndiHome, Harus Bayar Kabel Lagi??

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah memfasilitasi komplain/saran saya sebagai calon konsumen IndiHome. Berawal sekitar bulan Maret 2020 dimana...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Cahyo Adhy Tri

  • 2 September 2020 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk tanggapan langsung dari pihak Indihome, saya harap dapat ditambahkan jaringan baru di rumah saya karena saya yakin banyak tetangga sekitar yang juga membutuhkan internet di masa pandemi seperti sekarang ini.

  • 9 September 2020 - (01:53 WIB)
    Permalink

    Hingga hari ini belum ada kelanjutan dari keluhan saya…Kalau saja sudah ada provider lain yang mencover rumah saya, tentu saya akan langsung menggunakan jasanya.

    Terima kasih.

  • 9 April 2021 - (22:09 WIB)
    Permalink

    Sama percis kejadiannya di kmpung saya pak,sudah 2 x ke plaza telkom terdekat blm bisa juga di pasang, anehnya teknisi bilang klo tetangga pasang itu ilegal. Kok bisa klo ilegal di pasang? Sedangkan klo legal susah dipasang. Mhon bntuannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Cahyo Adhy Tri

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
3