Beli Kuota Telkomsel via Gopay Tidak Masuk

Tolong ditindaklanjuti.

Saya mengisi Go-pay lewat m-banking tadi malam lalu membeli kuota Telkomsel totalnya 70.000 lebih (mungkin bagi Anda tidak seberapa, tapi bagi saya itu sangat berharga).

Sampai sekarang kuota itu belum masuk, padahal hanya 4.5GB, saya bela-belain beli karena itu dibutuhkan mendadak, kuota saudara saya berakhir hari kemarin, jadi saya isikan ulang.

Ternyata oh ternyata, mengisi kuota Telkomsel tidak secepat provider lain. Maaf saya membandingkan, karena biasanya saya mengisi kuota saya sendiri itu sangat mudah dan murah. Langsung masuk saat notif dari gojek bilang “sukses”. Ini sudah 6 jam menunggu belum masuk juga, padahal kan kita membutuhkan kuota itu. Kalau tahu begini, saya mending ke konter HP saja.

Tolong ditindaklanjuti, karena saya sudah membeli kuota ke konter HP, saya ingin kembalikan gopay saya. (Jangan kembalikan dalam bentuk kuota!)

Florensia E.L.
Batang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Beli Kuota Telkomsel via Gopay Tidak Masuk

oleh Florensia dibaca dalam: 1 min
0