Pembayaran Tagihan Shopee PayLater Bermasalah, Tidak Ada Kejelasan Proses Refund

Salam sejahtera.

Melalui Media Konsumen ini, saya pemilik akun Shopee: Ajicbrt94 ingin mengadukan dan mempertanyakan kredibilitas pelayanan Shopee terhadap customer dalam menyelesaikan permasalahan saya sebagai customer Shopee.

Berawal tanggal 25 Agustus 2020 saya membayar tagihan Shopee PayLater dan terjadi “Double Pembayaran” karena adanya kesalahan dari sistem. Langsung saya kontak CS Shopee melalui chat lalu dibuatkan nomor laporan 91143883 dengan SLA/penangan laporan yang tidak jelas. Setelah saya desak baru diinfokan 3-5 hari.


Tanggal 04-09-2020 pukul 23:59 dengan nomor +62211500702 ada konfirmasi serta dijanjikan secara pribadi oleh Tim Shopee di tanggal 05-09-2020 akan ada proses transfer pengembalian dana saya. Namun hingga detik Ini tidak ada kejelasan sama sekali, bahkan tidak ada respon sama sekali.

Ingat, konsumen mempunyai hak yang telah dijamin oleh UU yang berlaku. Saya sangat menyayangkan, seburuk itukah saat ini Shopee Indonesia? Tidak ada kejelasan proses penanganan keluhan saat ini. Ingat, tanpa konsumen kalian bukan apa-apa. Jangan pernah mengacuhkan komplain dan masukan dari konsumen kalian.

Rustam Aji Saputro
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee PayLater:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pembayaran Tagihan Shopee PayLater Bermasalah, Tidak Ada Kejelasan Proses Refund

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee PayLater?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Tagihan Shopee PayLater Bermasalah, Tidak Ada Kejelasan Pro…

oleh RUSTAM AJI dibaca dalam: 1 min
1