Transaksi Fraud Kartu Kredit BNI

Pihak BNI yang terhormat,

Setelah saya membaca artikel yang ditulis oleh Ibu Endah dengan judul “Penyalahgunaan Kartu Kredit“, saya sampaikan bahwa saya juga tadi siang, atau tepatnya hari ini tanggal 4 September 2020 mengalami hal yang sama dengan Bu Endah. Kartu kredit BNI saya ada transaksi sebesar USD 275 pada kartu kredit Visa dan pada kartu JCB Rp3.658.060.

Saya langsung lapor ke call center tadi dan hanya diminta tunggu untuk melakukan penyanggahan transaksinya 7 hari lagi. Saya khawatir sepertinya saya akan mengalami hal yang sama dengan Bu Endah mengingat tadi juga diinfokan oleh call center-nya bahwa bisanya ini akan tetap menjadi beban pemilik kartu.

Mohon bantuannya pihak BNI untuk bisa membatalkan transaksi tersebut mengingat saya juga langsung melaporkan transaksi tersebut bahkan hanya selang 15 menit dari penerimaan notifikasi. Saya berharap pihak BNI mau membantu saya sehingga saya tidak dirugikan mengingat saya adalah nasabah BNI yang sedang dirugikan akibat transaksi yang tidak saya lakukan di kartu kredit saya.

Kiki Luki Azali
Kota Bandung , Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Keamanan Kartu Kredit BNI:
[Total:23    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Kiki Luki Azali

Menanggapi surat Bapak Kiki Luki Azali di www.mediakonsumen.com pada tanggal 7 September 2020 berjudul “Transaksi Fraud Kartu Kredit BNI“, BNI...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transaksi Fraud Kartu Kredit BNI

  • 8 September 2020 - (01:51 WIB)
    Permalink

    Sudah waktunya kita berhenti menggunakan kartu kredit. Klo dibawah tahun 2000 pakai kartu kredit keren kayanya. Tapi sekarang orang pakai kartu kredit ketahuan KERENYA.

 Apa Komentar Anda mengenai Keamanan Kartu Kredit BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi Fraud Kartu Kredit BNI

oleh Kiki dibaca dalam: 1 min
1