Susahnya Pasang Baru Paket Guru Indihome di Daerah

Dengan Hormat PT Telkom

Dalam masa pandemik dan kebijakan WFH seperti sekarang, kebutuhan internet sangat penting, oleh karena itu saya mengajukan pemasangan internet baru Paket Guru pada bulan April 2020 dengan no pengajuan pemasangan MYIR-10172368240001. Akan tetapi menurut teknisi yang datang ke lapangan, pemasangan tidak dapat dilakukan karena terlalu jauh dari box terdekat dan medan yang tidak mungkin dilakukan penarikan karena terhalang beberapa rumah.

Padahal dari rumah saya bisa terlihat jelas box tiang Telkom terdekat, dan sy cek di website https://fibermap.indihome.co.id/ memang ada tiang box Telkom di dekat rumah saya (hasil screenshoot terlampir). Dan saya disuruh menunggu pengajuan pembuatan box Telkom yang lebih dekat.

Berselang 5 bulan yaitu September 2020, saya mengajukan kembali pemasangan indihome baru di daerah kami, karena kebutuhan WFH masih panjang. Akan tetapi teknisi yang datang masih belum bisa melakukan pemasangan, karena belum tersedianya box yang dekat rumah saya. Dan dipersilahkan menunggu kembali pembuatan box Telkom terdekat.

Apakah memang seperti ini pelayanan di daerah? Sampai berbulan bulan tidak dilayani? Apakah karena hanya Paket Guru yang kami ajukan sehingga tidak menjadi prioritas pemasangan?

Terima kasih

Nanda Purwanda
Cipanas, Cianjur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Nanda Purwanda

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Nanda Purwanda pada tanggal 9...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Pasang Baru Paket Guru Indihome di Daerah

oleh Nanda Purwanda dibaca dalam: 1 min
0