Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Minar Ningsih

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Minar Ningsih di MediaKonsumen.com pada 23 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pelunasan Awal Home Credit Tidak Sesuai dan Seperti Dipersulit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Minar Ningsih.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Minar Ningsih terkait perhitungan pelunasan dini yang dinilai tidak sesuai.

Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Ibu Minar Ningsih melalui email dan menginformasikan perhitungan pelunasan dini yang sesuai dengan kontrak yang telah disepakati oleh kedua belah pihak sebelumnya. Kami juga telah menghentikan kegiatan penagihan sampai dengan batas waktu yang ditentukan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Minar Ningsih masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelunasan Awal Home Credit Tidak Sesuai dan Seperti Dipersulit

Terima kasih sebelumnya Media Konsumen, semoga dengan adanya artikel ini masalah saya bisa selesai. Nama saya Minar Ningsih memiliki pinjaman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Minar Ningsih

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0