Pembayaran Tagihan Credit Card Bank BRI yang Payah!

Saya sudah melakukan pembayaran tagihan untuk credit card Bank BRI melalui Bank Mandiri pada tanggal 9 September 2020 sebesar Rp. 900.000 dan juga teman saya yang kebetulan numpang ikut bayar pada tanggal dan bank yang sama sebesar Rp. 800.000. Namun sampai saat ini pembayaran tagihan kita belum masuk ke saldo limit credit card!

Alasan call center ketika ditelepon selalu bilang sedang diproses dan alasan kliring yang dimana kliring sepertinya tidak makan waktu selama ini! Sampai tgl 14 dini hari pun dana yang kami kirim belum masuk juga! Saya juga dulu pernah bayar melalui Bank BNI tapi proses dananya sangat cepat tidak sampai 3 hari dana sudah masuk kembali!

Tolong ditindak lanjuti secepatnya! Jangan sampai nama kami tercoreng di SLIK hanya karena keterlambatan bank memproses dana yang kami bayar pada tanggal 9 tersebut!

Ini nomor laporan yang call center buat:

  • Atas nama Fauziah Kadir H Palladjarang 30460792 (nomor kartu 43** 02** **** 2209)
  • Atas nama Nur Amelyani 30461990 (nomor kartu 43** 02** **** 6500)

Fauziah Palladjarang
Makassar, Sulawesi Selatan


Catatan redaksi (diperbarui 16/9/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

https://mediakonsumen.com/2020/09/16/surat-pembaca/klarifikasi-pembayaran-tagihan-credit-card-bank-bri-yang-sudah-terselesaikan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Pembayaran Tagihan Credit Card Bank BRI yang Payah!

  • 14 September 2020 - (20:18 WIB)
    Permalink

    Kalau mau cepat bayar langsung pake bank yang sama. Boleh jg bank beda tapi pilih menu transfer bukan pembayaran. Atau pake merchant online langsung masuk saat itu juga. Tidak hrus nunggu 3 hari proses kliring

  • 14 September 2020 - (22:27 WIB)
    Permalink

    Berbagi pengalaman bayar tagihan BRI saya lewat Transfer, kalau beda bank… Dan langsung masuk waktu itu juga…

    Kalau lewat menu pembayaran lama musti tunggu ….

  • 16 September 2020 - (10:21 WIB)
    Permalink

    Saya alhamdulilah sudah 2 tahun bayar tagihan kartu kredit bri langsung masuk lewat bank bca lewat metode transfer gak nungu berhari2 hitungan menit lgsung masuk

  • 2 November 2020 - (17:25 WIB)
    Permalink

    Kartu kredit BRI saya skrg ada 2 kartu, tapi nomor Rek yang sama dan limit yang sama , kedua kartu ada tagihannya padahal 1 nomor Rek.

    Awalnya saya punya 1 kartu , namun saya dikirimkan lagi kartu baru Jd saya aktifkan ternyata linitnya tidak nambah , dan kartu yang lama tetap aktif jadi dua – duanya aktif padahal no rek sama. Jadi saya bingung mau pake yang mana, bill tagihan ada 2 , gmana nich kartu Kredit BRI.
    Saya g pernah telat bayar looh.

    • 2 November 2020 - (19:11 WIB)
      Permalink

      Apa memang pernah mengajukan kartu tambahan. Barangkali itu kartu tambahan.
      Maksudnya nomor rekening yang sama itu nomor kartu dan nama pemeganya sama. Laporin aja ke BRI sampaikan udah dibel

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Tagihan Credit Card Bank BRI yang Payah!

oleh You dibaca dalam: 1 min
6