Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Andi Lala

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Andi di MediaKonsumen.com pada 12 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Perhitungan Suku Bunga Home Credit Beda dengan Perhitungan Suku Bunga di Awal Penawaran” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andi.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Andi, yakni terkait dengan perhitungan bunga pelunasan dini

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah mencoba untuk menghubungi Bapak Andi melalui telepon untuk menjelaskan dengan detail tentang perhitungan bunga pelunasan dini. Namun, tim Layanan Pelanggan kami kesulitan menghubungi Bapak Andi. Kami juga telah menghubungi Bapak Andi melalui email untuk menjelaskan perhitungan bunga sesuai dengan kontrak perjanjian yang disepakati kedua belah pihak.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Andi masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:9    Rata-Rata: 1.3/5]
Perhitungan Suku Bunga Home Credit Beda dengan Perhitungan Suku Bunga di Awal Penawaran

Halo Pembaca Mediakonsumen, Nama saya Andi saya nasabah pembiayaan Multi Guna dari Home Credit dengan nomor kontrak 3904041504. Awalnya saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Andi Lala

  • 14 September 2020 - (16:08 WIB)
    Permalink

    HCI Keterlambatan 180 – 210 Masih dihitung Bunga dan Denda. Trs Penyelesaian dengan Diskon 50% pun Tidak ada. Ditengah Pandemic ini. Biar cpt selesai.

  • 8 November 2020 - (06:31 WIB)
    Permalink

    Sy jg ad ccln d hci udah lama pengen melunasi tp liat crita2 orng bunganya anuitas jdnya urung. Tp sy ada tmen yg punya ccln flexfst hci ga dia bayar dan udah bertahun tahun sejak 2016 ga dia bayar2 ampe skrg. Dan orngnya malah adem adem aj ga ad tuh tuntutan dr hci cuma kadang eamng ad katany dc hci dtg k tokonya nagih. Tp dia bilng ga ad duid ya mau gmn lg. Dc jg ga brani tuh maksa2 dia. Tmen sy itu pemilik toko elektronik Rairaka di tegallega bandung. Hehe. Klo sy takut bi checking jelek makany sy ga prnah galbay di bank2 maupun lesing. Sy jg termasuk korban penipuan marketing hci klo gt. Krn wakt penawaran dia jg bilng bunganya flat bukan anuitas.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Andi Lala

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
2