Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Ramadhan Hatta

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Ramadhan Hatta pada tanggal 9 September 2020 terkait keluhan “Pemasangan IndiHome Dikenakan Biaya Tambahan Kabel 2 Juta Rupiah“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Muhammad Ramadhan Hatta perihal keluhan Pemasangan IndiHome Dikenakan Biaya Tambahan Kabel 2 Juta Rupiah, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknisi kami telah melakukan survei langsung ke lokasi calon pelanggan dan menginformasikan bahwa jaringan ODP (Optical Distribution Port) yang terdekat sudah penuh. Namun terdapat jaringan baru yang dapat digunakan untuk rumah Bapak Muhammad Ramadhan Hatta, akan tetapi masih belum dapat dilakukan aktivasi layanan. Tim teknisi kami mengkonfirmasi langsung kepada Bapak Muhammad Ramadhan Hatta terkait kendala yang terjadi dan menjelaskan bahwa secepatnya akan diusahakan untuk Go-Live / aktivasi layanan IndiHome. Beliau menyetujui hal tersebut dan bersedia menunggu hingga Go-Live.

Kami juga telah memberikan teguran keras kepada pihak yang telah memberikan informasi yang tidak benar dan sekali lagi kami mohon maaf atas situasi yang terjadi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Ramadhan Hatta atas kepercayaannya kepada Telkom. Semoga ke depan layanan Telkom dapat terus menjadi solusi Bapak dan keluarga dalam mengakses informasi dengan tepat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 4.7/5]
Pemasangan IndiHome Dikenakan Biaya Tambahan Kabel 2 Juta Rupiah

Salam sejahtera, Saya Muhammad Ramadhan Hatta dengan nomor HP yang didaftarkan di IndiHome: 0815192763**. Saya mengajukan pemasangan melalui aplikasi (online)...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Ramadhan Hatta

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0