Kiriman Expedisi JTR dari JNE Sangat Amat Lambat Sekali

Saya ada kiriman barang menggunakan layanan JTR dari JNE dengan nomer resi 0112852040575523. Kiriman dari Tangerang ke Bandung, dikirim tanggal 9 September, estimasi 3-4 hari.

Faktanya hingga hari ini tanggal 15 September sudah 6 hari barang masih belum dikirim ke saya. Bahkan kirim email ke cs JNE pun tidak ditanggapi. Saya menyesal dan kapok menggunakan layanan JNE JTR

Buat yang baca keluhan saya ini, harap berpikir ulang jika ingin pakai jasa JNE, sudah banyak keluhan di semua ulasan di marketplace.

Andri Lesmana
Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Andri Lesmana

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 16 September 2020 berjudul “Kiriman Expedisi JTR dari...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kiriman Expedisi JTR dari JNE Sangat Amat Lambat Sekali

  • 16 September 2020 - (18:26 WIB)
    Permalink

    Wah saya dah pensiun pakai JNE
    Sebagai pelaku pedagang online
    Pintar’lah memilih expedisi
    Jangn hanya menang nama besar
    Alhamdulillah selama ini pakai Lion Parcel
    Jelas murah aman amanah
    Cepat sampe selama ini belm pernah kecewa.

  • 17 September 2020 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa sama JNE paket saya sampai saat ini entah dimana keberadaan nya..dikirim tgl 3 September 2020 dari Bandung ke Lampung..sampai langganan saya memutuskan cancel sepihak..krna sudah 2 minggu gak sampai” dan pkt sy entah dmn keberadaannya..sudah capek ngurusin bulak balik telp sana sini..tapi dr pihak JNE gak ada solusi sampai saat ini..
    8823902091414990 ini nomer resi nya..untuk pihak JNE mohon ditunggu itikad baik nya untuk menyelesaikan permasalahan ini..buktikan klo management perusahaan anda tidak KACAU BALAU..terima kasih..

  • 2 Oktober 2020 - (23:14 WIB)
    Permalink

    Saya jg begitu kiriman paket utk saya dr jakarta tggl 9 sampai sekarang belum datang2,sdh bolak balik telp cs diangkat tp lgsg dimatiin tu telpnya bangke bgt nih skrg jne kapok saya….

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kiriman Expedisi JTR dari JNE Sangat Amat Lambat Sekali

oleh Andri dibaca dalam: <1 menit
3