Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas keluhan Rudyono

Dengan adanya informasi yang disampaikan salah satu calon pelanggan kami tentang “Tidak Bisa Pasang Indihome karena ODP Penuh” pada tanggal 15 September 2020.

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas keluhan Saudara yang membutuhkan layanan akses internet IndiHome di rumah Saudara yang berada di Tanjungpinang namun tidak terlayani karena ODP (Optical Distribution Point) penuh melalui aplikasi Indihome.

Untuk memenuhi kebutuhan LFH (Learning From Home) Saudara tersebut, hingga saat ini tim Telkom Tanjungpinang bersama teknisi PT Telkom Akses sedang melakukan penarikan jaringan tambahan di lokasi Saudara. Alhamdulillah, layanan IndiHome di rumah Saudara sudah tersambung (Kamis, 16/9) dan aktif dapat digunakan untuk keperluan belajar dan bekerja di rumah serta menikmati hiburan lainnya di channel IndiHome.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas atensi Saudara untuk menggunakan layanan IndiHome dan semoga menjadi pelanggan Telkom yang loyal.

Batam, 16 September 2020

Reni Yulfita
Manager Customer Care PT Telkom
Plasa Telkom Batam, Jl Teuku Umar
Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 4.7/5]
Tidak Bisa Pasang Indihome karena ODP Penuh

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan Indihome melalui aplikasi Indihome dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu, yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas keluhan Rudyono

oleh Iman Susilo dibaca dalam: 1 min
0