ODP Penuh Berbulan-bulan, IndiHome Sukoharjo Abai

Assalamu’alaikum,

Yth. Telkom Indonesia,

Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome lewat Sobat IndiHome dengan nomor pendaftaran TRXID MYIR-10242763900018. Karena lokasi saya sudah lama ada IndiHome, tapi ODP-nya terlalu jauh, teknisi tidak berani melakukan pemasangan (menjaga kualitas jaringan). Hanya saja, tetangga sebelah rumah saya yang sudah aktif layanan IndiHome-nya dengan jarak 430 m dari ODP. Saya menyoba daftar apakah akan diusahakan memasang ODP baru atau diminta untuk cancel.

Yang saya keluhkan, pemasangan tetangga saya yang udah berbulan-bulan slot terakhir/ODP penuh sampai sekarang kok tidak ada penarikan jaringan ODP baru. Rumah saya ada di jalur utama tapi tidak dilewati jaringan Telkom, harus menarik kabel dari belakang jalur alternatif yg berjarak 400 m. Padahal jalan depan rumah saya ada kantor milik pemda dan sekolahan yang sangat membutuhkan jaringan internet.

Saya sangat mengharapkan ada penarikan jaringan baru di jalan kami, karena disini banyak orang tua yang membutuhkan jaringan internet yang stabil dan tidak repot mikirin kuota. Karena sudah banyak tetangga saya yang batal pemasangan karena kena penambahan kabel 300-450 m.

Untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum.

Abdullah Umar
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
ODP Penuh Berbulan-bulan, IndiHome Sukoharjo Abai

Assalamu’alaikum, Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome lewat Sobat IndiHome dengan nomor pendaftaran TRXID MYIR-10242763900018. Karena lokasi saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “ODP Penuh Berbulan-bulan, IndiHome Sukoharjo Abai

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

ODP Penuh Berbulan-bulan, IndiHome Sukoharjo Abai

oleh Abdullah Umar dibaca dalam: 1 min
1