Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Syarifudin

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Syarifudin di MediaKonsumen.com pada 12 September 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kebijakan Home Credit Indonesia Tidak Fleksibel” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Syarifudin.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Syarifudin, yakni terkait dengan permintaan keringanan pembiayaan akibat dampak pandemi Covid-19.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami sudah menghubungi Bapak Syarifudin untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sekaligus memberikan sejumlah penawaran terkait dengan permohonan keringanan pembiayaan yang diajukan oleh Bapak Syarifudin. Adapun, detail penawaran mengenai keringanan pembiayaan sudah diinformasikan melalui email oleh Tim Layanan Pelanggan kami pada 21 September 2020.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Syarifudin masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Kebijakan Home Credit Indonesia Tidak Fleksibel

Saya adalah nasabah Home Credit Indonesia dengan nomor tagihan 3802580668, dan sudah mengajukan relaksasi untuk pembayaran dengan bunga sekitar Rp600-700...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Syarifudin

  • 2 November 2020 - (09:44 WIB)
    Permalink

    Kebijakan home credit tidak flexible bagian ke-dua
    Saya adalah nasabah home credit Indonesia-dengan nomor tagihan: 3802580668, Dan sudah mengajukan relaksasi untuk pembayaran yang sudah disetujui menjadi Rp.729.000 hingga 12 bulan, walau berat Saya menyetujuinya, untuk pembayaran jatuh tempo tgl. 30 oktober hingga 03 November 2020.

    Diinformasikan akan dikirimkan link perjanjian melalui sms, tetapi hingga Hari ini Saya tidak menerima.

    Tiba tiba Hari minggu tgl. 01november 2020 pukul 14.29 Saya dihubungi bahwa Saya belum melakukan pembayaran tagihan sebesar 1.345.400 Saya kaget Dan pertanyaan bagaimana dengan perjanjian yang sudah Saya setujui, di informasikan bahwa Saya tidak setujui, padahal Saya setujui (terlampir balasan email persetujuan Saya Dan konfirmasi dari pihak HCI bahwa email diterima dan akan dikirimkan linknya., Yang hingga saat ini tidak Saya terima.

    Lalu pada Hari senin, tgl 02 November 2020 pukul 08.06 pagi Saya menghubungi call bantuan home credit indonesia yang diterima atas nama bapak Aldi (saya yakin bukan nama sebenarnya) saya ingin mengklarifikasi mengenai perjanjian baru Saya, tetapi call centre yang harusnya membantu, menjawab dengan arogan dan kasar, ada apa dengan nomer kontraknya, hingga Saya memutuskan pembicaraan karena arogansi home credit indonesia yang sangat membuat Saya tidak nyaman untuk melanjutkan pembicaraan.

    Harusnya ada SOP yang mengatur proses layanan seperti apa, sunggu sekali lagi Saya dibuat sangat kecewa dengan pelayanan home credit indonesia.

    Saya masih menunggu, tentang perjanjian yang sudah di setujui hingga Hari ini.

    Terlampir bukti bukti email persetujuan Saya.

    Terima kasih

    Syarifudin

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Syarifudin

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
1