Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Kurniawan Nugraha

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Kurniawan Nugraha di MediaKonsumen.com pada 19 September 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Penyalahgunaan Akun Home Credit untuk Mengajukan Pinjaman FlexiFast” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Kurniawan Nugraha.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Kurniawan Nugraha, yakni terkait dengan adanya permohonan pembiayaan multiguna FlexiFast di Home Credit.

Berdasarkan hasil investigasi internal yang dilakukan, dapat kami pastikan bahwa tidak ada penyalahgunaan akun maupun data pribadi konsumen terkait dengan pengajuan pembiayaan atas nama Bapak Kurniawan Nugraha. Kami juga sudah mengirimkan notifikasi kepada Bapak Kurniawan pada 19 September 2020 melalui aplikasi My Home Credit untuk mengabaikan notifikasi yang masuk sebelummya.

Adapun, kami juga sudah menghubungi Bapak Kurniawan melalui email pada tanggal 19 September 2020 perihal permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sehubungan dengan adanya pemeliharaan sistem yang sedang kami lakukan. Kami senantiasa memastikan data pribadi konsumen tetap terlindungi dari kebocoran atau tindakan penyalahgunaan lainnya sekaligus mengambil langkah-langkah pencegahan agar permasalahan ini tidak terjadi lagi di masa mendatang.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Kurniawan masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penyalahgunaan Akun Home Credit untuk Mengajukan Pinjaman Flexifast

Selamat malam, Pertama kalinya saya menulis surat terbuka ini, dan pertama kalinya juga saya dibuat waswas akan apa yang menimpa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Kurniawan Nugraha

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0