Pihak DANA Menahan Saldo Akun DANA Bisnis Tanpa Alasan Jelas

Pada tanggal 25 September 2020 sekitar pukul 23.00 WIB saya ingin melakukan penarikan saldo dari akun DANA Bisnis karena ingin menutup kas harian. Tapi alangkah kagetnya saya, saldo yang masih tersisa di akun DANA dengan nomor 0812****3656 tidak bisa ditarik karena ALASAN KEAMANAN. Hal ini cukup membingungkan saya karena pada hari yang sama, sebelumnya saya sudah berhasil melakukan penarikan beberapa kali ke akun bank yang sama pula dan atas nama saya sendiri.

Kondisi ini tentu menyulitkan saya sebagai pelaku UMKM karena dana tersebut akan saya pergunakan lagi sebagai modal hari berikutnya.

Saya sudah menghubungi pihak CS DANA via aplikasi dan sosial media, namun hanya disuruh menunggu dan menunggu. Tanpa diberitahukan alasan dan penyebab kenapa saldo saya ditahan dan tidak dapat ditarik.

Melalui surat ini, saya berharap pihak DANA bisa lebih cepat lagi dalam menangani kasus yang menyangkut masalah uang. Pihak OJK juga harus tetap mampu mengawasi aplikasi berbasis keuangan seperti ini agar lebih tertata dengan baik.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:7    Rata-Rata: 3.4/5]
Tanggapan DANA atas Keluhan Bapak Tony Trisno

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Tony Trisno di Media Konsumen, “Pihak DANA Menahan...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Pihak DANA Menahan Saldo Akun DANA Bisnis Tanpa Alasan Jelas

  • 28 September 2020 - (17:45 WIB)
    Permalink

    saya pun mengalami hal demikian, tadi jam 12 siang tanggal 28 sep 2020.
    ketika saya akan melakukan penarikan saldo dana bisnis. saldo tidak bisa ditarik karena alasan keamanan. sama dengan seperti punyamu. oya apakah punyamu sudah bisa di tarik sekarang?

    • 1 Oktober 2020 - (00:51 WIB)
      Permalink

      Punya saya baru notipikasi seperti itu.. Itu penyebabnya apa yah.. Dan cara mengatasinya kaya gmn. Toling kasi saran yang udah pernah ngalamin

  • 29 Oktober 2020 - (04:49 WIB)
    Permalink

    sama punya ane juga kayak gitu.. kagak jelas dana.. pas di isi saldo bisnis bisa.. eh pas narik gak bisa..

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pihak DANA Menahan Saldo Akun DANA Bisnis Tanpa Alasan Jelas

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
4