Setor Tunai di ATM BRI Gunungpati Semarang, Uang Masuk ke Mesin tapi Saldo Tak Bertambah

Assalamualaikum wr.wb,

Yth.Kepala BRI Pusat Semarang
Yth.Kepala BRI Syariah Semarang

Sebelumnya saya minta maaf kalau saya harus menulis artikel ini karena saya sudah terlalu lelah menghubungi Call center BRI Syariah tiap hari tiap menit dan jawaban mereka menunggu BRI pusat.

Awal kejadian suami saya melakukan transaksi setor tunai menggunakan ATM BRI Syariah ke ATM BRI Unit Gunungpati pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 sekitar pukul 1 siang. Suami saya melakukan transaksi setor tunai sebesar Rp4 juta di ATM BRI setor tunai Gunungpati Semarang, uang saya masuk ke dalam mesin namun saldo tidak bertambah pas saya cek saldo.

Suami saya langsung tanya ke satpam dan disuruh menelepon CS BRI Syariah 1500789 lalu dibuatkan laporan pengaduan nomor 36732. Terus beberapa hari berikutnya saya telpon call center lagi dan CS bilang waktunya tidak bisa ditentukan karena kasus setor tunai berbeda dengan kasus transfer dan tarik tunai.

Setiap minggu sekali saya telpon call center dan jawaban selalu sama bahwa diharapkan untuk menunggu karena waktu tidak dapat ditentukan dan masih menunggu konfirmasi dari BRI atau yang bertugas mengurus kasus tersebut belum memberikan jawaban, apa memang pihak BRI belum juga mengecek CCTV ATM BRI yang dituju??
Dan saya tambah syok ketika mengetahui ada yang mengeluh dengan kasus yang sama dan uang juga belum kembali bahkan sampai 5 BULAN???

Saya minta tolong dengan SANGAT kepada PIHAK BRI Unit Gunungpati Semarang tolong cek CCTV Di ATM Unit Gunungpati Semarang nomor mesin 790331 pada tanggal 22 Agustus 2020 pukul 13.00 – 13.20 . Saya pastikan suami saya dan saya sendiri bersama 2 anak kecil ada di sana dan melakukan transaksi setor tunai sebesar Rp4 juta.

Pusing kepala saya karena uang untuk kebutuhan sehari hari harus tertahan dan sangat kecewa karena lama banget pihak BRI mengembalikan uang nasabah

Wassalamualaikum wr.wb.

Nur Alfi
Semarang

#BRI #BRISyariah #aduan #setortunaiBrisyariah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI Syariah:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Setor Tunai di ATM BRI Gunungpati Semarang, Uang Masuk ke Mesin tapi Saldo Tak Bertambah

  • 28 September 2020 - (18:01 WIB)
    Permalink

    Hampir sama kasusnya , awalnya suami saya transfer melalui ATM BRI (pengirim) ke BRI syariah (penerima) 31/08/2020 Rp.2.750.000 tapi uang tidak sampai ke BRI syariah sudah suami saya sudah nelpon call center BRI disuru nunggu 14 hari kerja sudah nunggu 14 hari kerja sampe sekarang ga ada kejelasan disuru menunggu dan menunggu sampai kapan???

    • 29 September 2020 - (09:18 WIB)
      Permalink

      Iya mbak, uang segitu sangat berharga apalagi ditengah kondisi seperti ini, apa apa susah, ini malah diminta menunggu sampai waktu yang tidak bisa ditentukan, gampang banget mbak kalau bilang kayak gitu, lha ini kita yang kesusahan..

  • 1 Oktober 2020 - (17:39 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah sudah cair, terima kasih kepada bank BRI Syariah dan Bank BRI atas kerjasamanya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI Syariah?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai di ATM BRI Gunungpati Semarang, Uang Masuk ke Mesin tapi S…

oleh Nur Alfi dibaca dalam: 1 min
6