Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Yohanlie

Dear Bapak Yohanlie,

Sehubungan dengan surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Yohanlie dalam mediakonsumen.com pada 24 September 2020 dengan judul “Paket J&T Tak Jelas Rimbanya”, kami ingin meminta maaf atas apa yang dialami oleh Bapak Yohanlie.

Dengan itikad baik kami ingin menjelaskan solusi permasalahan yang dialami. Kami telah melakukan pengecekan dan memproses laporan keluhan dari Bapak Yohanlie dengan no resi JT5298286456. Sebagai permohonan maaf kami, pihak kami telah berkomunikasi secara langsung dengan Bapak Yohanlie untuk menyelesaikan masalah tersebut sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak dan kini paket tersebut telah diterima pada 27 September 2020 oleh Yohanlie Orgen Tun.

Kejadian ini juga menjadi evaluasi untuk kami agar terus melakukan pelayanan dengan baik dan memastikan paket yang akan kami kirimkan kepada customer sesuai dengan estimasi waktu pengiriman J&T Express.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Bapak Yohanlie telah menggunakan layanan jasa kami. Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Naifah
Public Relations
J&T Express Jawa Barat
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan J&T Express:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Paket J&T Tak Jelas Rimbanya

Order barang via Tokopedia tanggal 16, sampai sekarang barang belum saya terima, status pengiriman JT5298286456 stop di tanggal 17. Transit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Yohanlie

oleh JT Express Public Relations dibaca dalam: 1 min
0