Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mira

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Mira di MediaKonsumen.com pada 10 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Ketidaksesuaian Informasi Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Mira.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Mira, yakni terkait dengan permintaan keringanan pembiayaan.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Ibu Mira untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya. Adapun, berdasarkan informasi Tim Layanan Pelanggan kami, Ibu Mira sudah melakukan pembayaran angsuran sampai dengan Agustus 2020.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Mira masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ketidaksesuaian Informasi Home Credit Indonesia

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat Malam, Salam Sejahtera, Salom, Om Swastyastu. Halo Home Credit Indonesia, saya konsumen kalian dengan nomor pelanggan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mira

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0