Tidak Bisa Pasang Indihome karena Kotak ODP Kosong

Yth Indihome,

Saya melakukan pendaftaran pemasangan baru Indihome paket 50Mb pada tanggal 15 September 2020 dan teknisi datang untuk survei ke rumah itu tanggal 17 September. Ketika teknisi datang untuk survei, si teknisi minta izin foto rumah dan langsung mengecek jaringan. Sekitar 10menit teknisi kembali kerumah saya dan berkata “jaringan penuh” dan langsung pergi tanpa saya tahu solusinya apa.

Di situ saya sudah kecewa dan mencoba mencari tahu apa sih “jaringan penuh” itu di google dan membaca artikel di mediakonsumen. Setelah saya tau bentuk ODP dari google maka saya mencoba mencari kotak ODP tersebut dan saya menemukan kotak ODP yang terbuka kosong tanpa isi apapun.

Kotak ODP yang terbuka kosong tanpa isi apapun

Maka dari tau saya mencoba chat WA sales yang ada di daerah saya dan menanyakan soal kotak ODP kosong tersebut, kata sales tersebut “spliternya gak ada gan”.

Terus saya tanya kok bisa gak ada? Kemana perginya? Tapi tidak ada respon lagi dari sales tersebut.

Apa benar kalau ODP “kosong” gak ada splitter-nya gak ada solusinya?

Ridho Julrizal
Jl. Makmur Gg. Husada Perumahan Dreamland Resident 
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:35    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Tidak Bisa Pasang Indihome karena Kotak ODP Kosong

  • 3 Oktober 2020 - (21:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama om saya pasang sudah isi data tetapi tidak pernah di survey lalu saya kembali daftar lagi dengan sales yang berbeda akhirnya saya di tanya oleh sales kedua itu bapak daftar paket apa pertama saya jawab saya daftar paket ODP hitam dengan biaya sebulan 260 lalu sales menjawab jika paket itu banyak komplain pak karena selama ini yang paling banyak komplain dari paket tersebut saran sya coba bapak pakai atau daftar kembali paket streamix dengan biaya sebulan 485 dan dijelaskan lah kelebihan paket tersebut oleh sales itu akhir nya saya coba daftar paket streamix tersebut data sudah masuk ok tinggal survey ya pak paling lama 3 hari pak ok saya tunggu2 sampai hari ketiga tidak ada jawaban lalu saya WA lah sales tersebut ia jawab maaf Pak teknisi kita sibuk sedang banyak pemasangan itu pun awalnya saya WA saya sdh menunggu sesuai prosedur tetapi belum ada feedbak dari bapak tolong saya butuh kepastian kapan bisa pasangnya akhirnya dia hanya membaca WA saya saja sampai hari siang tadi dia datang dengan teknisi dan mengecek saya kira sudah ok dan sudah bisa pasang tidak taunya ada saja alasannya teknisi bilang tiang tersebut peredam nya tinggi takutnya bufering jika kami paksa pasang ok saya mengerti tetapi salah satu dari teknisi tersebut bilang kepada sales bilang aja sama teksnisi telkom untuk turunin peredam nya tinggal kasih uang roko beres

    Saya sampai tidak habis pikir dengan indiehome kenapa pelayanannya bisa seperti ini

  • 4 Oktober 2020 - (19:22 WIB)
    Permalink

    nah kalo saya skrng malah di suruh ngajakin tetangga.. hei hallo???? gini banget pengen dapat jaringan indihome, kok jadi costumer yg jadi tukang promo in , lagian saya yakin juga kalo saya dipasangkan tetangga juga bakalan pasang

  • 4 Oktober 2020 - (19:45 WIB)
    Permalink

    Ya elah itu tahun 2020 pasang mana ada yg gratis. Coba aja kasih salam tempel amplop 200 rb teknisinya. Gak sampai 2 hari langsung kelar dipasang n langsung bisa aktif

  • 5 Oktober 2020 - (10:31 WIB)
    Permalink

    nah sekarang rumah saya sering didatangi teknisi pemasangan baru , tapi tanpa tau kalau rumah saya sudah di survei, kok bisa begitu? yang diperlukan kan hanya pemasangan odp baru atau splitternya, kenapa malah nyuruh teknisi survei rumah saya tanpa tau kalau rumah saya sudah di survei?? ada apa ini ? mau di paksakan pasang kabel jauh? oh klo gitu sih saya tolak ya nanti malah sering loss atau trouble nya ada aja..

    • 5 Oktober 2020 - (10:36 WIB)
      Permalink

      Saya udah cek harga odp baru di ecommer itu 600k, lah saya pasang indihome Paket 50Mb perbulan 625k, masa ga mau ??? kan saya berlangganan..
      masih menunggu tanggapan pihak Telkom

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Pasang Indihome karena Kotak ODP Kosong

oleh occhii dibaca dalam: 1 min
9