Pengiriman J&T yang Kacau dan Paket Saya Hilang

Saya memesan barang di Shopee tanggal 6 Oktober 2020 dan dikirimkan via kurir J&T Ekspress di tanggal 9 Oktober 2020 dengan nomor resi JP3294450853. Awal mulanya saya agak bingung dengan kurir yang konfirm bahwa paket sudah diterima tanggal 9 Oktober jam 14:56, sewaktu saya cek ke mailing room ternyata BARANGNYA TIDAK ADA!

Besoknya lagi saya tanya ke bagian mailing room barang saya masih tidak ada. Dari mailing room akhirnya memberikan nomor hp kurir ke saya dan saya kontak itu kurir. Saya kontaklah kurirnya, dari penjelasan kurir rada membingungkan untuk saya. Masa paket udah discan sementara barangnya belum diantar? Dan kurirnya menawarkan untuk ganti seharga paketnya.

Begini ya, saya lagi butuh barang urgent sementara paketnya hilang dan kurirnya nawar ganti seharga paket? Saya gak butuh duitnya, saya cuma butuh barang yang saya pesan itu sampai. Baru kejadian yang seperti ini, kurir pengiriman scan dan konfirmasi barang sudah sampai tapi fisik barang belum diterima orang mailing room.

Saya sudah telpon call center J&T dan cuma diminta tunggu 3×24 jam. Kalaupun ada penggantian saya harus penggantian dengan BARANG, BUKAN DENGAN UANG.

Teddy Asrialdi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:37    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Pengiriman J&T yang Kacau dan Paket Saya Hilang

  • 11 Oktober 2020 - (15:18 WIB)
    Permalink

    Ini transit di J and T Cilandak bukan? Itu tempat kacau…pernah barang saya di sana 4 hari..saya tlp baru gerak…penasaran itu depo ada orang nggak..ini udah 2x saya pernah delay lama di situ jadi nggak lagi deh j and t….

    • 11 Oktober 2020 - (17:09 WIB)
      Permalink

      Kebeneran saya bukan di cilandak, tapi di pesanggrahan. Sudah sering kejadian seperti ini, tapi J&T Ekspress seperti tidak ada perubahan yang dilakukan di internal mereka.

  • 12 Oktober 2020 - (08:50 WIB)
    Permalink

    Dari berpuluh – puluh kali pake jasa J&T, 2 kali saya pengalaman buruk di J&T palangkaraya.. kirim barang hari jumat sampe minggu barang gak bergerak.. setelah ditanyakan ke CS nya via WA baru barang diprose minggu siang nya..

  • 12 Oktober 2020 - (11:46 WIB)
    Permalink

    Tidak usah memojokan salah satu ekspedisi lah.
    Yang jelas semuah jasa ekspedisi pernah mengecewakan pelanggan.
    Kita pakai jasanya berarti kita siap dengan konsekwensinya.
    Kalau ga pengen ribet pergi aja ketoko langsung beli langsung bawa pulang dan dijalan kecopetan.lalu siapa yang disalahkan , copetnya apa kitanya.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman J&T yang Kacau dan Paket Saya Hilang

oleh Teddy dibaca dalam: 1 min
5