Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Johanes Joel Kesek

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Johanes Joel Kesek yang berjudul: “Paket Saya Dikirim Lewat AnterAja Hilang” di mediakonsumen.com pada tanggal 11 Oktober 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan proses pengiriman dan ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Johanes Joel Kesek.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Johanes Joel Kesek mengenai kiriman dengan resi 10000508824883, Anteraja telah menghubungi Bapak Johanes Joel untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi bahwa paketnya sudah ditemukan dan sudah dikirimkan kepada Bapak Johanes Joel. Bapak Johanes Joel juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan serta telah mengonfirmasi bahwa paketnya saat ini sudah diterima dengan baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Johanes Joel untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, RT.14/RW.4, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Saya Dikirim Lewat AnterAja Hilang

Saya kecewa dengan pihak Anter Aja yang sudah menghilangkan paket kiriman saya. Kronologinya pada tanggal 1 Oktober 2020 barangnya dikirim...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Johanes Joel Kesek

  • 22 Oktober 2020 - (17:37 WIB)
    Permalink

    Baik responnya serta menunjukkan itikad baik untuk perbaikan pengirimannya sesuai harapan customer setia.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Johanes Joel Kesek

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1