Penagihan DC Kredivo yang Meresahkan

Lagi-lagi saya menulis tentang Kredivo, tetapi tidak ada perbaikannya sama sekali. Banyak nasabah Kredivo yang mengeluhkan penagihan Kredivo terhadap nasabahnya. Katanya terdaftar di OJK, tetapi cara penagihan Kredivo sudah keterlaluan dan tidak ada perbaikan.

Kredivo benar-benar seperti pinjaman/kreditan yang ilegal, menyadap nomor telepon dan menelepon nomor yang ada di kontak. Kredivo bahkan mengambil nomor telepon yang tertera di nomor kontak pengiriman yang ada di akun Tokopedia saya, sampai pihak Kredivo juga WA teman saya.

Kredivo mengancam saya untuk menempuh pihak jalur hukum perdata atau pidana. Sedangkan waktu itu kepada pihak Kredivo (saya lupa nanya nama), saya sudah menjelaskan bahwa saya di-PHK oleh kantor dan tidak ada sama sekali pemasukan. Saya minta keringanan atau solusi agar saya ringan membayarnya, tetapi tidak ada tanggapan atau solusi satupun yang diberikan ke saya.

Saya tahu saya sedang ngutang di Kredivo dan belum membayarnya beberapa bulan. Akan tetapi saya sedang berusaha mencari dananya. Saya tidak akan lari dari tanggung jawab atas utang saya.

Atikah Ulfah
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Atikah Ulfah

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Atikah Ulfah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan DC Kredivo yang Meresahkan

oleh Atikah dibaca dalam: 1 menit
41