Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Mila

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Mila pada tanggal 16 Oktober 2020 dengan judul “Sudah Bayar DP dan Cicilan Akulaku, Barang Tidak Kunjung Sampai, Saat Didatangi Ternyata Tokonya Tidak Ada”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Mila.

Dapat kami sampaikan bahwa setelah Ibu Mila menghubungi customer service Akulaku mengenai kendala atas transaksi pembelian barang berupa TV, customer service kami menindaklanjuti pelaporan tersebut dengan menghubungi merchant. Dikarenakan merchant tersebut tidak memberikan respon, maka tim customer service kami memproses pembatalan atas transaksi tersebut per tanggal 23 Oktober 2020. Hal tersebut telah disampaikan langsung kepada Ibu Mila melalui telepon. Maka, dana yang telah dibayarkan oleh Ibu Mila akan dapat ditarik dananya melalui aplikasi Akulaku. Selain itu pula, limit kredit Ibu Mila akan kembali secara otomatis.

Kami akan memberikan teguran kepada merchant yang terbukti tidak memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan standar Akulaku. Hal ini akan dilakukan supaya kualitas pelayanan semakin baik dan menghindari terulangnya kejadian yang kurang menyenangkan untuk konsumen Akulaku.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Mila. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Sudah Bayar DP dan Cicilan Akulaku, Barang Tidak Kunjung Sampai, Saat Didatangi Ternyata Tokonya Tidak Ada

Saya memasan tv di Akulaku Toko Infinity 7gadget dengan nomor pesanan 1601695608074159528707 pada tanggal 3 Oktober 2020 dan saya DP...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Mila

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
0