Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Adi Purwanto

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala cashback yang dialami oleh Bapak Adi Purwanto saat bertransaksi menggunakan LinkAja pada tanggal 11 Oktober 2020, dan menghubungi Customer Service (CS) pada tanggal yang sama. Pihak Customer CS LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal tersebut, dan meminta data transaksi pelanggan.

Pada tanggal 11 Oktober 2020, Tim CS menginformasikan kepada pelanggan bahwa promo transaksi PLN Prepaid hanya berlaku untuk transaksi tanggal 1-9 Oktober, dan kuota promo terbatas, sementara transaksi pelanggan di tanggal 10 Oktober.

Pada tanggal 26 Oktober 2020, Tim CS kembali melakukan konfirmasi kepada pelanggan melalui telepon dan terhubung dengan Bapak Adi Purwanto, untuk menginformasikan bahwa kendala tidak mendapatkan cashback dari transaksi PLN Prepaid, dan pembelian paket data/pulsa karena sesuai S&K, yang mengacu pada tanggal berlakunya promo, serta kuota promo yang terbatas setiap harinya. Sudah diinfokan juga pada bulan Oktober pelanggan tidak bertransaksi di Alfamidi/Indomaret. Saat akan mengkonfirmasi terkait BRI Digital Saving, pelanggan memutus panggilan telpon dan ketika dihubungi kembali panggilan ditolak.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Telepon (150911)
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan LinkAja:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Kena “Prank” Kuota Harian Promo LinkAja

Guys, jangan ada yang percaya sama promo LinkAja. Saya sudah 5 kali dikecewakan oleh LinkAja, beli token 2 kali, beli...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Adi Purwanto

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 min
0