Terima Kasih untuk Customer Service XL Axiata, Pelayanannya ”Fast Respond”

Kepada redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Pertama- tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak media konsumen yang sudah mempublikasikan keluhan saya dengan judul “Pembelian Pertama Voucher XL Tidak Bisa di Gunakan” di bulan Oktober 2020 lalu.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak XL Axiata atas pelayanan Customer Service-nya yang cepat menanggapi keluhan saya. Bukan tanpa sebab saya komplain ke media sebelumnya, tetapi ini bisa menjadi masukan untuk XL agar ke depannya tetap mengedepankan pelayanannya.

Saya cukup lega dengan tanggapan yang di berikan oleh pihak XL, karena memang solusi yang diberikan langsung bisa menjawab keluhan saya dan saya tidak harus menunggu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan lamanya.

Ini bisa menjadi salah satu contoh untuk provider lain yang ada di Indonesia, bahwa memang pelayanan itu harus di utamakan, karena memang ini menyangkut “Trust” konsumen. Bagaimanapun sebuah penyedia layanan jasa komunikasi tidak akan pernah bisa menjadi besar tanpa adanya “trust” dari konsumen yang tetap setia menggunakan layanan dan produknya. Maka dari itu XL sudah mengembalikan kepercayaan saya dari yang awalnya saya kira tidak akan ada penyelesaian dari XL namun saat ini saya sudah bisa menggunakan nomor perdana XL saya.

Ini saja yang bisa saya sampaikan kepada pihak XL Axiata, terima kasih untuk tanggapan yang sudah diberikan.

Syahlan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih untuk Customer Service XL Axiata, Pelayanannya ”Fast Respond”

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih untuk Customer Service XL Axiata, Pelayanannya ”Fast Re…

oleh Sam Khan dibaca dalam: 1 menit
1