Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dikhe Andriyan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Dikhe Andriyan di MediaKonsumen.com pada 31 Oktober 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Angsuran Terakhir Home Credit Indonesia Nilainya Tidak Wajar” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dikhe.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dikhe, yakni terkait dengan keberatan atas pengenaan denda kuitansi.

Kami sudah menghubungi Bapak Dikhe melalui email pada 2 November 2020 dan menginformasikan bahwa denda kuitansi yang dibebankan pada angsuran terakhir pada kontrak Bapak Dikhe telah berhasil dihapuskan dan status kontrak telah dibayar lunas. Adapun, surat keterangan lunas akan dikirimkan melalui email paling lambat 5 hari kerja setelah status kontrak Bapak Dikhe dinyatakan lunas.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Dikhe masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Angsuran Terakhir Home Credit Indonesia Nominalnya Tak Wajar

Kepada pihak HCI, Saya sangat kecewa dengan kebijakan Home Credit Indonesia. Saya ingin membayar angsuran terakhir dengan nomor kontrak: 3901524397...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dikhe Andriyan

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
0