Pending Pembayaran Kredit Pintar

Selamat siang pihak Kredit Pintar,

Perkenalkan saya pemilik user a/n Fatimah dengan nomer handphone yang terdaftar di 0877761127**. Pada tanggal 4-November-2020 saya sudah melakukan pembayaran tagihan pertama saya yaitu sebesar RP 927.700 yang jatuh tempo pada tanggal 5-November-2020 dengan metode pembayaran BCA VIRTUAL ACCOUNT yang tertera pada aplikasi dengan nomor 39999083312.

Setelah saya copy paste nomor virtual account-nya saya langsung melakukan pembayaran. Tetapi yang jadi pertanyaan kenapa sampai saat ini di aplikasi status tagihan saya belum berubah dan masih saja ada yang telepon untuk menagih. Padahal saya sudah transfer sesuai dengan nominal dan nomor virtual account yang tercantum pada aplikasi.

Tolong untuk pihak Kredit Pintar segera diselesaikan permasalahan ini karena saya tidak mau bayar ulang lagi tagihan karena saya merasa telah membayar sesuai dengan yang tertera pada aplikasi.

Fatimah
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Fatimah

Kepada Yth, Ibu Fatimah, Menanggapi surat Ibu Fatimah melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 6 November 2020 berjudul “Pending Pembayaran Kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pending Pembayaran Kredit Pintar

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pending Pembayaran Kredit Pintar

oleh fatimah azzahra dibaca dalam: 1 min
1