Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Fatimah

Kepada Yth,

Ibu Fatimah,

Menanggapi surat Ibu Fatimah melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 6 November 2020 berjudul “Pending Pembayaran Kredit Pintar”, sehubungan dengan kendala pembayaran Ibu Fatimah kami informasikan bahwa Kredit Pintar sudah menghubungi Ibu Fatimah melalui email dengan nomor laporan 4223485, yang memberikan informasi sehubungan dengan kendala pembayaran Ibu Fatimah, kami pihak Kredit Pintar Indonesia sedang melakukan pengecekan pada sistem. Mohon kesediaannya untuk menunggu proses yang sedang berlangsung dan lakukan pengecekan pada status pembayaran Ibu Fatimah secara berkala di aplikasi.

Selama pengecekan sedang berlangsung, mohon untuk tidak melakukan perubahan pada nomor Virtual Account yang tertera di aplikasi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu Ibu Fatimah.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Fatimah untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Fatimah, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pending Pembayaran Kredit Pintar

Selamat siang pihak Kredit Pintar, Perkenalkan saya pemilik user a/n Fatimah dengan nomer handphone yang terdaftar di 0877761127**. Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Fatimah

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
0