Surat Lunas KTA CIMB Niaga Sudah Setahun Belum Juga Terbit, Komplain Diabaikan

Perkenalkan saya Angga. Saya nasabah KTA CIMB Niaga dengan nomor KTA: 8182800004605032. Pada tanggal 20 Oktober 2019 saya melakukan pembayaran pelunasan KTA saya dengan program diskon di angka Rp20 juta. Sebelum melakukan pembayaran, saya mendapat pegangan surat approval/persetujuan keringanan dari bagian recovery Bank CIMB Niaga. Saya juga membayarkan pelunasan tersebut langsung ke nomor KTA saya tanpa melalui perantara.

Namun hingga kini, sudah lebih dari 1 tahun, saya belum juga menerima surat lunas yang dijanjikan.
Pada pertengahan bulan September, saya sempat email dan telepon ke 14041 dan diinformasikan surat lunas akan segera dikirim, tapi sampai saat ini belum saya terima juga.

Pada tanggal 2 Oktober 2020 saya telepon ke CIMB Niaga recovery dan saya diminta email surat persetujuan ke bapak Mardongan********@cimbniaga.co.id (saya email melalui email alamat email usaha saya di indojjw@gmail.com), tetapi tidak direspon sampai sekarang.

Respon dari CIMB Niaga sangat lambat, bahkan cenderung diabaikan. Hingga kini tidak ada update yang saya terima. Padahal sudah setahun saya menunggu. surat lunas tidak terbit sesuai dengan waktu yang dijanjikan.

Mohon untuk pihak CIMB Niaga merespon dan menangani masalah ini, karena saya merasa dirugikan dengan kejadian ini. Tolong hubungi saya ke 0858173713**/anggafajrudinn@gmail.com. Terima kasih.

Angga Fajarudin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Angga Fajarudin

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Angga Fajarudin yang berjudul “Surat Lunas KTA CIMB Niaga Sudah Setahun Belum Juga Terbit,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Surat Lunas KTA CIMB Niaga Sudah Setahun Belum Juga Terbit, Komplain Diabaikan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Surat Lunas KTA CIMB Niaga Sudah Setahun Belum Juga Terbit, Komplain D…

oleh Angga Fajarudin dibaca dalam: 1 menit
2