Kecewa dengan Pelayanan PALYJA yang Sungguh Buruk

Saya pelanggan PALYJA dengan nomor PAM 000056084. Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya atas sangat buruknya layanan PALYJA, dimana sudah 3 minggu atau hampir 1 bulan ini saya tidak mendapatkan air bersih yang menjadi hak saya sebagai pelanggan.

Saya sudah mencoba menghubungi customer service PALYJA sebanyak 2 kali dalam rentang waktu 2 minggu dan menyampaikan permasalahan ini. Namun dari customer service atas nama Sdr. Doni selalu menyampaikan bahwa mereka tidak bisa memberikan solusi penyelesaian ini. Lalu jika customer service tidak dapat memberikan solusi saya harus mengajukan keluhan ini ke mana?

Sampai dengan surat ini saya kirimkan, air bersih yang menjadi hak saya belum juga diberikan, tapi iuran abodemen tetap dibebankan kepada saya sebagai pelanggan. Sistem dan layanan ini menurut saya tidak fair karena PALYJA tetap meminta hak tapi tanpa mampu memberikan kewajibannya kepada pelanggan.

Apakah ini yang dinamakan layanan profesional dan layak digunakan kepada pelanggan? Saya berharap melalui surat ini PALYJA mampu memberikan penyelesaian terkait dengan keluhan yang saya alami ini.

Jafit Lie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pam Jaya DKI Jakarta:
[Total:29    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan PALYJA yang Sungguh Buruk

  • 18 November 2020 - (14:45 WIB)
    Permalink

    layanan PALYJA yang busuk membuat pelanggan selalu di rugikan, selalu banyak alasan perbaikan ini dan itu tapi tidak ada solusi sama sekali, PALYJA BIKIN MALU

  • 18 November 2020 - (14:47 WIB)
    Permalink

    Jika PALYJA tidak BECUS jadi penyedia air bersih jangan jadi perusahaan penyedia air bersih, pelangan sangat dirugikan #KECEWA BERAT SAMA PALYJA

    • 19 November 2020 - (12:12 WIB)
      Permalink

      Ini masalah PAM PALYJA pasti lama.. kantor sy sampai skr hanya bayar biaya meteran .. dan sdh ber tahun2 tidak ada netes sama sekali .. haha .. ancurrrr

  • 18 November 2020 - (14:49 WIB)
    Permalink

    setiap call customer service jawabannya ” GAK ADA SOLUSI ” jadi buat apa pipa meteran di rumah saya ?
    buat hiasan dan jalur tikus masuk ke rumah ?

  • 19 November 2020 - (01:59 WIB)
    Permalink

    Sangat disayangkan semoga penyedia layanan air bersih untuk masyarakat umum lebih ditingkatkan pelayanan nya, padahal saat ini adalah musim penghujan

  • 19 November 2020 - (09:23 WIB)
    Permalink

    sampai hari ini masih belum ada penyelesaian dari palyja, iin salah satu perusahaan yang tingkat layannya nya -100% , tidak ada tindak lanjut, tidak ada solusi, tapi tagihan tetap HARUS bayar , meteran jadi hiasan rumah lama lama jadi gantungan kunci aja

  • 19 November 2020 - (09:29 WIB)
    Permalink

    Di rumah kami juga sudah 3 minggu PAM tidak keluar air sama sekali..sudah menghubungi pelayanan dan mereka hanya menjawab ada perbaikan namun tidak disampaikan kapan akan selesai…

    • 19 November 2020 - (14:29 WIB)
      Permalink

      memang parah PALYJA, gak ada bagian yang bisa tanganin complinat entah ada PIC atau tidak di sana, selamat menikmati buruknya layanan PALYJA

  • 20 November 2020 - (23:39 WIB)
    Permalink

    Jika air tidak mengalir 1 atau 2 hari kami masih maklum…. saat ini sudah 3 minggu air mati total…sangat tidak profesional…layanan konsumen hanya menjawab sedang ada pembagian penyaluran…kami sama sekali tidak keluar air.

  • 20 Desember 2020 - (08:27 WIB)
    Permalink

    Saya sudah 3 bulan malah, kl air mati spt skr bisa berhari2, skr udah 4 hari air mati total. Tiap hari hrs ke rumah orang bolak balik isi galon aqua! Ga bs cuci baju akhirnya hrs lempar ke laundry kiloan, bayangin aja udah brp duit yg hrs dikeluarkan!

    Seumur2 tgl di Jakarta, 3 bulan ini PALING PARAH UTK URUSAN AIR!

    #JAKARTAKRISISAIR

  • 5 Februari 2021 - (15:18 WIB)
    Permalink

    PAM dirumah bermasalah, tagihan air tiba2 1.8 juta, minta didatangkan teknisi ke rumah katanya 1×24 jam tapi bisa lebih karena sedang tidak ada karyawan (hehh..bingung).
    Dateng ke kantor cabang terdekat, jam 12 siang kirain jam makan siang, ga taunya tutup (makin geleng-gelng).
    disuruh ke kantor pusat nya di jatibaru, sama juga tutup jam 12 siang (bukan geleng-geleng lagi udah tengleng).
    semua keluh kesah disuruh lapor lewat customer care, telepon lah ke customer care, ga ada solusi, dan harus kirim email, email udah dikirim ga dibales-bales..wkwkwkwkwkwk..

    terus buka lah IG nya, kirim message maksudnya mau kasiih tau doang kami ada kirim email, tolong dibales emailnya, IG nya tidak bisa menerima message wkwkwkwkwk.

    coba yg baca bingung ga ? wkwkwkwkwk..tologn dong tim palyja email nya dibaca dan dibales, kan katanya masa pandemi serba online, ya maksudnya gerak cepet.
    kalo belanja online lama balesnya aja kita rungsing, apalagi soal air yang pengajuan keluhannya harus online.

    mohon diperbaiki kinerja nya

 Apa Komentar Anda mengenai Pam Jaya DKI Jakarta?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan PALYJA yang Sungguh Buruk

oleh jafit lie dibaca dalam: 1 menit
13