Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Anugrah

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Anugrah pada tanggal 12 November 2020 dengan judul “Akun Akulaku Saya Dibajak oleh Orang Lain”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Anugrah.

Sebagai informasi, dapat kami sampaikan bahwa laporan Bapak Anugrah telah tindaklanjuti dan dilakukan investigasi atas keluhan tersebut. Terkait hasil investigasi tersebut telah kami sampaikan kepada Bapak Anugrah pada tanggal 2 November 2020.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Anugrah. Atas perhatian dan kerjasama nya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:5    Rata-Rata: 1/5]
Akun Akulaku Saya Dibajak oleh Orang Lain

Pada tanggal 28 Oktober 2020 kemarin, saya mengalami kejadian langka dan sangat signifikan, dimana ketika saya sakit, tiba-tiba dari aplikasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Anugrah

  • 27 November 2020 - (20:28 WIB)
    Permalink

    Salam team Akulaku,

    Berkenaan dengan tanggapan yang disampaikan saya pribadi juga sudah menyampaikan atas keluhan saya dari ketidak profesionalan dalam handle case yang saya alami. Dilihat dari banyaknya korban yang sama dengan saya. Kami tentunya merasa sangat kecewa terhadap pelayanan dan penjelesan terkahir dari team akulaku yang mana sudah jelas saya menyampaikan tidak ada kode OTP apapun yang masuk ke HP saya di tanggal tersebut dan ketika kejadian pun saya segera melaporkan hal tersebut ke pihak CS dengan harapan agar case ini segera terselesaikan namun karena lamanya proses sehingga tagihan itu tidak dapat di batalkan dan tetap menjadi tanggungan saya yang mana tagihan itu BUKAN milik saya. Atas dasar apa tagihan itu terbebankan kepada saya sedangkan kode , akun dsb tidak pernah saya share kepada siapapun.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Anugrah

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1