Sistem Penagihan Akulaku Bermasalah

Saya sebagai konsumen Akulaku merasa kecewa mengenai telpon penagihan dan notifikasi SMS penagihan Dana Cicil sebesar Rp6.000 (enam ribu rupiah) kepada saya seminggu belakangan ini, yang mana saya tidak pernah meminjam di Dana Cicil dan di KTA Asetku juga tagihannya sudah lama saya lunasi.

Telepon tagihan itu sehari bisa hampir 10 kali itu sangat mengganggu saya. Entah dari mana datangnya tagihan Rp6 ribu tersebut. Sistem Akulaku sangat BURUK dan MENGECEWAKAN! Saya akan buat laporan ke OJK sebagai konsumen jika masih ada penagihan yang tidak pernah saya pinjam. Di akun Akulaku saya juga sudah tidak ada tagihan (telah lunas), tapi masih di telpon2 oleh sistem dan notifikasi SMS-nya.

Saya sudah telepon CS, jawabannya: “Abaikan saja, itu sistem” katanya, tapi itu sudah sangat mengganggu saya sebagai konsumen! Akulaku sangat tidak profesional dan tidak direkomendasikan!!

Mohamad Azwan
Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:10    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Azwan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Azwan pada tanggal 9 Desember...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Sistem Penagihan Akulaku Bermasalah

  • 10 Desember 2020 - (05:38 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama minggu lalu saya dikira punya hutang di asetku sebesar 800.000 ribu rupiah padahal tidak punya hutang di asetku

  • 10 Desember 2020 - (06:48 WIB)
    Permalink

    Sudah banyak korban AKULAKU yg saya baca beritanya, hingga saat ini pun sy menjadi korban PEMBOBOLAN & PENYALAH GUNAAN DATA AKULAKU !!! Mohon pihak terkait YLKI & Kepolisian segera menindak lanjutkan hal ini sebelum bertambah banyak KORBAN.

    • 10 Desember 2020 - (23:10 WIB)
      Permalink

      Terus sekarang gmna? Masih ditagih?
      Yg saya takutkan kalau gak di telpon cs akulaku takut jd denda gara2 6ribu rupiah yg tak tau asal usulnya darimana bisa2 nambah jumlahnya. Respon dari cs akulakunya cuma di suruh abaikan “itu sistem (robot)” katanya, kalau hubunginya sekali2 sih gpp, ini tiap hari sehari hampir 10 kali itu yang sangat mengganggu. Mau nelpon Cs nya kembali bukannya murah biaya pulsa, di email pun yg balas sistem gak ada solusi.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sistem Penagihan Akulaku Bermasalah

oleh Mohamad dibaca dalam: 1 min
4