Permintaan Surat Bukti Pelunasan dari Akulaku

Saya Ambar, mau minta surat keterangan lunas dari Akulaku karena sudah tidak ada cicilan lagi. Saya sudah email ke collection.indonesia@akulaku.com.

Saya juga minta kepada pihak Akulaku untuk selalu update di BI/SLIK OJK, biar tidak ada yang merasa dirugikan. Mohon direspon emailnya yang di collection.indonesia@akulaku.com.

Saya butuh banget pelunasan itu, karena saya mau ambil KPR terkendala karena masih ada tunggakan sebesar Rp16.000 dan Rp99.000. Padahal saya sudah membayar atau tidak ada tagihan di aplikasi Akulaku, jadi saya butuh pelunasan dari pihak Akulaku secepatnya.

Banyak kejadian yang hanya terlambat di Akulaku, padahal sudah dilunasi, dan itu terjadi karena pihak Akulaku tidak pernah lapor, cuma yang penting lunas aja di aplikasi. Sedangkan saya melakukan cicilan dan lunas di tahun 2019.

Saya memohon dari pihak Akulaku untuk segera menerbitkan bukti pelunasan tagihan saya, karena pengajuan KPR saya terhambat gara-gara SLIK OJK (BI checking) masih ada tagihan, padahal saya sudah tidak ada tagihan. Pihak Bank BTN meminta bukti valid dari Akulaku.

Demikian permohonan ini,saya ucapkan terima kasih.

Mohon direspon ya Akulaku.

Ambar Wati
Cilacap

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Permintaan Surat Bukti Pelunasan dari Akulaku

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permintaan Surat Bukti Pelunasan dari Akulaku

oleh Ambar Wati dibaca dalam: 1 menit
1