Kualitas Jaringan XL di Windusari Magelang Tidak Kunjung Membaik

XL memang apabila membuat iklan sangat manis dan bisa menghipnotis orang untuk percaya dan tertarik untuk menggunakan dan mencoba membeli, bisa dibilang juara di bidang marketing-nya. Dengan berbagai macam varian dan juga berbagai macam paket yang ditawarkan baik itu paket telepon sampai dengan paket internet. Herannya paket internet yang sangat banyak sekali pilihannya ditambah lagi harga yang ditawarkan sangat variatif.

Diinformasikan bahwa jaringan XL sudah menyeluruh di Indonesia, namun kenyataannya di wilayah Magelang khususnya di Windusari Magelang sangat buruk sekali apalagi ketika hujan turun, astaga tidak tanggung–tanggung signal yang ada di handphone langsung hilang semuanya. Tidak hanya untuk akses internet saja namun juga untuk aktifitas menelepon dan juga menerima sms pun juga sulit.

Apabila dilihat dari marketingnya harusnya disesuaikan jangan membuat customer jadi kecewa dengan kenyataan yang ada, setidaknya dari XL sendiri ada monitoring jaringan supaya penggunanya menjadi nyaman dan bisa menikmati produk–produk dari XL.

Rosidah
0877262861**
Windusari Magelang
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Rosidah

Kepada Yth. Redaksi Mediakosumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Rosidah melalui Mediakosumen.com 15 Desember 2020 berjudul “Kualitas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kualitas Jaringan XL di Windusari Magelang Tidak Kunjung Membaik

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kualitas Jaringan XL di Windusari Magelang Tidak Kunjung Membaik

oleh rosidah dibaca dalam: 1 menit
1