3 Bulan Tanpa Solusi Air Bersih dari Palyja

Saya pelanggan PALYJA dengan nomor PAM: 000296790. Melalui surat pembaca ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya atas sangat sangat buruknya layanan PALYJA! Sudah 3 bulan ini kami tidak mendapatkan air bersih yang layak dimana itu menjadi HAK kami sebagai pelanggan. Biaya yang dikeluarkan 3 bulan ini jadi sangat membengkak dan sampai detik ini tidak ada solusi!

Komplain sudah dilayangkan via Twitter, Facebook dan QLUE, tidak satupun mendapatkan solusi dan lagi, sampai detik ini air masih tidak menyala! Seumur-umur tinggal di Jakarta, baru 3 bulan ini juga saya merasakan JAKARTA KRISIS AIR BERSIH!

Sampai dengan surat ini saya kirimkan pun, air bersih yang menjadi hak saya belum juga diberikan, tapi iuran abodemen tetap dibebankan setiap bulannya. Amat sangat tidak fair karena PALYJA tetap meminta hak tapi tanpa mampu memberikan kewajibannya kepada pelanggan. Telat sedikit saja langsung kena denda dan ada ancaman putus!

Kami butuh SOLUSI bukan hanya kata MAAF setiap kali kami komplain!

Maria Panggih
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Palyja:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “3 Bulan Tanpa Solusi Air Bersih dari Palyja

 Apa Komentar Anda mengenai Palyja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

3 Bulan Tanpa Solusi Air Bersih dari Palyja

oleh Maria dibaca dalam: 1 menit
2