Barang Retur COD via POS Indonesia Belum Tiba ke Rumah Sampai Saat Ini

Saya sebagai pelanggan POS indonesia merasa dirugikan karena barang retur COD yang gagal dikirim ke penerima , tidak kembali ke saya sebagai pengirim. Saya tracking di sistem Pos Indonesia dengan no resi 18239705149. Saya sertakan juga foto dari hasil tracking no resinya.

Di sistem tersebut tertampil bahwa gagal antar karena gang buntu pada tanggal 15-12-2020, padahal faktanya gang saya bisa dilalui sampai menuju rumah. Dan juga saya hampir tiap minggu menggunakan pengiriman ekspedisi lain sampai di rumah. Sampai saat surat pembaca ini dibuat, barang tersebut belum sampai di rumah.

Mohon Manajemen Pos Indonesia memberikan pelayanan terbaik terhadap para pelanggan setianya. Apalagi salah satu perusahaan persero sudah seharusnya mengedepankan kualitas yang baik.

Surat Pembaca ini saya buat dengan maksud tidak untuk menjatuhkan atau mencemarkan nama baik Pos Indonesia, hanya sebagai keluhan dan meminta atensi dari pihak terkait.

Terima kasih.

Mohamad Irwan Tricahyono
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pos Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Barang Retur COD via POS Indonesia Belum Tiba ke Rumah Sampai Saat Ini

 Apa Komentar Anda mengenai Pos Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Barang Retur COD via POS Indonesia Belum Tiba ke Rumah Sampai Saat Ini…

oleh M. Irwan dibaca dalam: 1 min
1