Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Christine Magdalena

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Christine Magdalena pada tanggal 7 Desember 2020 terkait keluhan ODP IndiHome Penuh Tak Jelas

Menanggapi surat pembaca Ibu Christine Magdalena perihal keluhan ODP IndiHome Penuh Tak Jelas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 3 Desember 2020 pelanggan diinfokan oleh tim kami bahwa akan segera dilakukan survey jaringan. Namun dari hasil survey menunjukkan bahwa jaringan dilokasi Ibu Christine Magdalena masih belum tersedia (penuh). Tim Teknis area kami kemudian melakukan koordinasi dengan tim terkait untuk penambahan jaringan.

Kami sudah menjelaskan kepada ibu Christine Magdalena terkait rencana penambahan jaringan yang membutuhkan waktu paling cepat satu minggu dan ybs sudah menerima dan bersedia menunggu prosesnya. Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Christine Magdalena atas kepercayaan dan kesabarannya dengan layanan Indihome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
ODP IndiHome Penuh Tak Jelas

Salam sejahtera, semoga pembaca semua sedang dalam kondisi yang baik dan sehat serta sejahtera. Pada kesempatan hari ini, saya ingin...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Christine Magdalena

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0