Proses Pendaftaran ISP Oxygen Merugikan Customer

Hi Oxygen,

Saya mau menyampaikan kekecewaan terkait proses prosedur pemasangan Oxygen Home. Pada saat ingin berlangganan saya sudah menanyakan apakah daerah saya bisa untuk memakai ISP dari Oxygen. Pihak sales pun mengiyakan bisa dan wajib bayar paketnya, kalau tidak, tidak bisa kirim teknisi untuk cek area.

Menuruti prosedur yang diberikan sales pembayaran pun diselesaikan pada 16 Desember 2020 dan besok akan mengirim teknisi. Esok harinya datang teknisi mengatakan tidak bisa melakukan pemasangan dikarenakan slot penuh dan meminta saya untuk meminta refund pada sales.

Saat meminta refund responnya tidak sama seperti ketika mau pasang, direspon lama, udah telepon CS-nya dan buat laporan dengan nomor: 444153.

Hari ini 31 Desember 2020 baru saya hubungi kembali perihal laporan sebelumnya, ternyata sama sekali belum diproses pihak sales.

Seharusnya prosedur mereka jangan suruh orang bayar kalau tidak pasti bisa melakukan pemasangan apa tidak. Jangan memaksa bayar kalau belum pasti service bisa dipakai. Jujur kecewa karena butuh dana itu untuk pasang ISP lain dikarenakan butuh ISP untuk bekerja.

Saya harap bisa dipercepat proses refund-nya.

Lucy
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Oxygen.id:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Proses Pendaftaran ISP Oxygen Merugikan Customer

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen.id?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Proses Pendaftaran ISP Oxygen Merugikan Customer

oleh Chesshire dibaca dalam: 1 min
3